Pages

Wednesday, September 10, 2014

Welcome Back to the Wild Life, Dy!




It's time to 'nyampah' lagi, JENDRAL !!!
Wooohoooo .... \(^o^)/

Aku mulai latihan fisik lagi.
Iya, I do.!
Setelah berusaha menenangkan banyak pihak terutama, Ibuku.

"Perutmu itu lho, Dyyyyyyyyyy! Bocah kok susah banget diomongin pake mulut!"
"Nggak apa-apa, Bu! Dia bakalan makin manja dan kurang ajar kalau dituruti terus.bla bla bla bla bla" 

Dan beliau menyeraaahhh! Ijin turun dong, yaaaa! Ahahaha...~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~

Ini awal mula pengabulanku atas permohonan dari sisi liar jiwaku yang sudah mati suri sejak 7 tahun yang lalu. #tsaah
Jujur ya, selama 7 tahun itu, hidupku rasanya layu *lebay kakak*.
Bergairah sih, karena tetap mengikuti kegiatan lain yang lebih anteng "as a woman". Tapi nggak maksimal gitu, nggak kayak dulu sebelum dokter mendiagnosa ini dan itu. Padahal penyakit yang disebut itu juga kayak jelangkung, antara ada dan tiada, kadang muncul dan kadang sembunyi.
So, haruskah aku ambil pusing?
Yang penting tahu batas saja khan!

Alasan lain mengapa aku banyak mengurangi aktivitas selama itu adalah karena salah satu mantanku dulu (ciyeee yang punya mantan), pernah menyampaikan pendapatnya tentangku.
Dia bilang, "Entah kenapa sikapmu selalu terlihat lebih pria dibanding aku. Kamu itu perempuan, bersikaplah sedikit lebih manis selayaknya perempuan.! Kadang aku ngerasa kamu nggak pernah butuh aku."

Deuuuhh... sedih amat, Tan! Tapi sekaligus pedes ya, banget sih!
But... Dear, Mantan! Aku terlalu pria? Apakah kamu wanita? *ngeledek dikiiittt*

Next, alasan yang semakin membuat kelesuanku mencapai puncaknya adalah ketika beberapa waktu yang telah berlalu, aku keracunan roman ingusan dalam sebuah naskah karanganku sendiri. Cengeng nggak ketulungan. Gampang mewek, gampang galau, gampang ngayal.

Dan khayalan itu terus berlanjut sampai di titik memuakkan, yaitu aku ingin khayalan itu segera terwujud sesuai inginku.

This Stupid Cinderella said, "There comes a time in my life when my sweet love story exist."

Sumpah, eneg banget khan! wakakakak!

So, mulai sekarang temanya adalah  ....
"Welcome Back to the Wild Life, Dy! Be Tough and Be an Unpredictable 'WOWMAN' as always!"

O iya, bagi yang ikutan nimbrung, harap maklum saja ya, aku lagi jaga jarak dengan kata "saya" dan "tidak". Jadi, untuk kali ini kedua kata tersebut akan digantikan oleh "aku" dan "enggak"...

*Joget Aye-Aye terserah Gw duyu Yee..! ~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~

Well, sebagai 'Ciuman Pembuka', aku mengikuti event Independence Day Run 2014 (#IDR2014) yang diadakan pada tgl. 31 Agustus 2014. Hanya kategori 8K sih, tapi lumayan lah ya, itung-itung ngukur kekuatanku masih ada di level berapa. #eaaa *sombong
Setelah beberapa hari sebelumnya aku sudah mulai nimbrung ikutan aerobic di kantor, nyempatin waktu buat yoga dan pillates sepulang ngantor, dan mulai jogging lagi tiap sabtu pagi.
Boleh lah dianggap sebagai warming up, khan nggak mungkin banget modal nekat ikutan kompetisi. Itu sih namanya bunuh diri.

Daaannn....ulasan tentang #IDR2014 akan ada di posting selanjutnya ya. Sekarang mau bikin kopi pekat aja dulu.
Capcuzz Cyint...!!!

See you on the next destination!

No comments:

Post a Comment