Pages

Wednesday, May 14, 2014

GAGAL PAHAM !!!


Jadi gini...
Saya gagal paham sama tugas KPM. Saya kira tugas deklarasi itu "pilih salah satu, ONLINE atau OFFLINE", tapi ternyata mesti dua-duanya #duhhBegoooo (-,-"!).
Lha tapi khan tulisannya kemarin ONLINE/OFFLINE, bukan ONLINE & OFFLINE. Ayolo, siapa yang nulis?! bzzzzz .... *nyari mangsa buat disalahin bkekekek

Halah ngelak juga percuma ini, yang dong-dong khan saya ini, gagal paham sama instruksi.
Tahunya juga baru semalam sewaktu Kepsek nagih tugas di group dan tanpa sengaja Jeng Afifa bilang deklarasinya kurang satu.

Berikut cuplikannya :
Kepsek          : "Iya barusan tak check... Sofie nyetor 3 halaman sekaligus"
Mas Adi        : "Wow.."
Kepsek          : "Masak yang senior pada kalah nih"
Mb Rahma    : "Iyaa keren emang yaa"
Mas Mulya    : "Kepsek saya udah..."
Kepsek          : "Sama dia juga nyelesaiin deklarasi"
Jeng Afifa     : "Deklarasi aku kurang 1 ya Pak Kepsek... kurang yang oplene"
Mb Rahma    : "Ayo yang belum offline"
Mas Adi        : "Yang offline sudah saya kirim buktinya via email ya..."

Tadinya saya yang tenang saja konsen tilawah, akhirnya jadi gagal fokus gara-gara ramainya notif. Penasaran dong ya saya, apa sih yang diobrolin. Walhasil ketika saya intip, saya terkejut, melotot dan pucat dan panik dan mau pingsan dan ... sudahlah... (-,-"!)

Saya              : "Lho deklarasi itu mesti offline sama online to? Bukannya salah satu aja?" (O.o"!)
Kepsek          : "Dua-duanya dong"
Mas Dika      : "Offline dan online saya via twitter"
Mb Rahma    : "udah cek kok punya Mas Dika"
Mas Dika      : "Jangan share disini fotonya"
Saya              : "Ealah Gustiii... salah tangkep"

So, setelah setor PR harian, saya langsung bikin coretan di kertas sedapatnya dan lapor, "Deklarasi offline'nya besok yes?!"

Dan inilah deklarasi offline saya, minta tolong sama siapa aja senemunya yang mau saya mintai tolong sepanjang perjalanan ngantor bkakakakak.
Dibilang narsis, lebay, muka beton, atau apalah....BODO AMAT. Orang kebanyakan malu susah maju yeeeeeee khan yeeeee?!
Tapi, kelakuan saya masih belum masuk level muka beton sih ya, masih biasa aja sih ya!

Satpam SDIT Al Irsyad dan Abang yang bantuin ngatur lalu lintas di situ. Agak nahan nafas juga sih ini ambil fotonya, sebelah kiri truck sampah lagi beberes (-,-"!)a
Suci Cahya Kartika (Finance), "Fotoin gw, tapi jangan kelihatan muka gw ya Mbak!!! wkwkwk" (-,-"!)a
Anak PKL di divisi offset dari SMK Grafika Malang, kalau mereka emang suka ng-exist wkwkwkwk
Irpan, teman satu department, sekali-sekali jangan pose napi dong Paaannn! hasyeeehhh (-,-"!)a
Kiki - Drafter, "bentar Mbak, ngerapiin rambut dulu" #bzzzz (-,-"!)
P. Firman - Drafter, "Ini saya boleh nyisir dulu nggak?" #bzzz (-,-"!)


NOTED ya DY :
"Kalau dikasih tugas tuh dengerin baik-baik. Perhatikan dan Perjelas!!!"

Whatever it is ya, yang penting HUTANG OFFLINE LUNAS yeeeesssss ?!!!!!


Let's #GetBackToWork

3 comments:

  1. Subhanallah.... Lanjutkan.... mantap... tugas hariannya gimana? satu lembar/hari....?
    Bukannya Penulis juga masuk foto....?

    AIGunawan / Leader Maker
    ahmadindragunawan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tugas hariannya setor ntar malam Pak AIG.
      Penulis nggak ikut masuk juga nggak papa deh kayaknya, lha kalo saya ikut foto juga, trus yang jepret fotonya siapa dong Pak'e wekekek...(O,o")a
      kasihan banget ya saya nggak bisa ikut selfie *tears*

      Delete