Pages

Tuesday, October 22, 2013

A Moment at Curhat Akbar Indosiar Eps. masjid Agung Karawang




Sebuah berkah di antara dilema mudik, mwuehehehe. Mudik lebih cepat, tapi jadi kehilangan pengajian-pengajian selama Ramadhan, karena jujur saya belum tahu jadwal pengajian di Malang. Yang pasti saya akan sangat sibuk dengan keponakan-keponakan dan bantu ibu di dapur. Beralihlah pengajian di Masjid ke dapur hiks..hiks...

Doa saya semoga sebelum pulkam masih ada pengajian yang bisa saya ikuti, entah dimana, khan Allah Maha Sutradara ya, terserah Allah mau pasang schedule buat saya dimana.

Dan benar saja, pas banget waktu saya jalan ke pasar, ada spanduk besar terpampang di Alun-alun karawang. Ada acara Curhat Akbar Indosiar pas tgl. 27-28 Juli 2013, tepat dua hari sebelum saya harus menuju Bandung untuk mudik lewat sana.
Giranglah saya pastinya. Sabtu diisi Ust. Al-Habsyi dan Ahadnya Mamah Dedeh (yang awalnya terjadwal akan diisi oleh Ust. Solmed).

Hari yang dinanti tiba. Rupanya panas dan terik Karawang yang khas ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakatnya untuk hadir di acara tersebut. Semoga motivasi terbesarnya bukan hanya karena ingin nonton artis ataupun masuk TVnya ya (^-^)v.

Saya tidak terlalu bersemangat untuk mendapat tempat paling depan, tapi tempat paling dekat dengan pengeras suara, karena tujuan datang ke pengajian khan untuk mendengar tausiyah to, ya ben jelas gitu hahaha. Secara walaupun di depan tapi kalau jamaah di samping kanan kiri pada sibuk, riweuh sendiri, konsentrasi kita juga pasti terganggu khan. Pastinya memang riweuh karena ini untuk tayangan televisi.

Terpilihlah posisi yang paling pas dan yang menurut saya adalah satu-satunya lokasi VVIP. Saya di dekat pintu masjid hihihi. Pas banget lhoh, dekat pengeras suara, dekat LCDnya crew indosiar (nontonnya dari situ weh sama saja yang penting dapet esensinya), deket ke stage artis, juga pas untuk photo shoot ke stage para dai, apa namanya kalau bukan VVIP ?! wekeke...

O ya, dari beberapa artis pengisi acara, yang saya paling respect tuh sama Budi Doremi. Ramah, belum disapa sudah nyapa duluan. Hangat menerima sambutan fansnya. Ya semoga low profile buat seterusnya ya. Saat papasan , saya cuma ngelirik saja, begitu sudah lewat baru saya mikir "itu tadi artis ya? owh artis to" dan sambil jalan berlalu begitu saja xixixi.
Maaf Mas Budi, didoain sukses wae ya. Bukan apa-apa sich tapi lebih karena saya bukan orang yang rempong uber-uber artis, itu makanya jangan tanya nama-nama artis yang ada di koleksi photo-photo saya, sumpah saya tidak tahu nama mereka hahaha...

Yach, walaupun acara ini memang untuk tayangan televisi yang dikemas sedemikian rupa sehingga banyak teriakan "CUT!!!" and "ACTION!!!", saya bersyukur ada tambahan ilmu lagi.

Sekian dulu ceritanya, matur nuwun sampun dipun waos ... z(^-^)z

No comments:

Post a Comment