Pages

Thursday, February 20, 2014

Surat Lamaran Pekerjaan 4 (Pegawai Negeri Sipil)



Saya buat surat lamaran ini karena waktu itu ada recruitment CPNS dan Ibu meminta saya mencoba peruntungan #ehh .
Begitu sampai kantor instansinya, antrian sudah mengularrr panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggg sekali Pemirsa, dan sampai ada yang pakai acara pingsan segala. Waduh, saya lebih pilih jurus kabur saja dah, karena sebenarnya sejak awal juga saya kurang tertarik masuk instansi pemerintahan...wkwkwkwk
Walaupun pada akhirnya saya harus menerima omelan dari Ibu karena sudah menyia-nyiakan kesempatan
Tapi tetep dong, yang namanya Dyah ya cuek saja, ketimbang tidak sesuai hati nurani rakyat, dosa lah saya..hahaha...
LOVE YOU IBU BAWEEEELLLLL....muach muach....

Bagi yang berminat sila dilirik ya (entah masih berlaku seperti ini atau tidak)... #lhoh *infonya masih kok*


(kota tempat dibuatnya surat), (tanggal pembuatan surat)

 Kepada Yth. Bapak / Ibu ... (kepala instansi)
                      Departemen ... (sebutkan)
                      di ... ... ... ...

Perihal         : Permohonan menjadi calon pegawai negeri sipil

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                       : ... ... ... ... ...
Tempat, tanggal lahir : ... ... ... ... ...
Usia                         : ... ... ... ... ...
Jenis Kelamin           : ... ... ... ... ...
Agama                     : ... ... ... ... ...
Pendidikan / Jurusan : S1 / D3 / SMK / SMU / ... ... ... ... ...
Alamat                     : ... ... ... ... ...
No. Tlp / Hp            : ... ... ... ... ...

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak / Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Department (sebutkan), dengan jabatan ... ... ... ... ... (kode jabatan : ... ... ... ... ).
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
  1. ... ... ...
  2. ... ... ...
  3. (sebutkan surat pendukung yang terlampir)
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat dipertimbangkan dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



(tanda tangan & nama terang)

No comments:

Post a Comment