Pages

Saturday, February 22, 2014

Surat Lamaran Pekerjaan 5 (Instansi Pendidikan)



Kalau yang satu ini, saya tahunya dari teman kuliah dulu yang memang nyambi jadi guru honorer. Beliau bilang masuknya juga melalui proses "menulis lamaran dan mengirimkannya kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah/Ketua Yayasan yang Terhormat".
Berikut copy surat lamarannya yang berhasil saya palak. (--,)7

(kota tempat penulisan surat, tanggal pembuatan surat)

Kepada Yth . Bapak / Ibu Kepala Sekolah / Ketua Yayasan
                      ... ... ... ... ... ... ... (nama yayasan / sekolah)
                      di tempat

Perihal          : Surat permohonan pekerjaan.

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari (sebutkan sumber info) bahwa sekolah / yayasan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan (sebutkan posisi yang dibutuhkan), maka bersama ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung di sekolah/yayasan (sebutkan nama).
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya sertakan data diri saya :
Nama                             : .. ... ... ... ...
Tempat, Tanggal lahir      : .. ... ... ... ...
Agama                           : .. ... ... ... ...
Pendidikan / Jurusan       : .. ... ... ... ...
Alamat                           : .. ... ... ... ...
Nomor Tlp / Hp             : .. ... ... ... ...
Pengalaman kerja sebagai :
  1. .. ... ...
  2. .. ... ...
  3. .. ... ... (sebutkan tempat kerja sebelumnya, jabatan, serta lama bekerja)
 Demikian yang bisa saya sampaikan. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di (nama sekolah/yayasan). Atas segala perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


(tanda tangan & nama terang)



============

Silahkan dimodifikasi dan Semoga bermanfaat yaaaa....

No comments:

Post a Comment