Pages

Tuesday, August 23, 2016

Pindahan lagiii... hu hu hu hu

Ini ada hubungannya sama blog kumpulan resepku yang berperilaku aneh.

Sejak postingan terakhir di suatu hari di tahun 2013, aku konsisten banget sedang malas nulis-nya.
Sampai-sampai mengintip saja aku malas Wkwkwkwk...
Tiga tahun lebih pemirsaaah, bisalah ya jadi bukti kalau aku konsisten dengan keputusanku
*keputusan yang buruk* ~(^u^~).

Aku baru nyadarnya juga kemarin setelah memaksa diri untuk kembali memastikan resep-resepku baik-baik saja.

Ketik ketak ketik alamat blognya,
Enter, JEBRET ...
loadingnya etdaaaaaahhhh .....
daaaannnn lhaaaaaadalaaaaaahhhhh....
blog-ku langsung direct ke negeri antah berantah yang benar-benar antahlah...

Panik langsung unjuk diri dong ya.
Kelabakannya ngalahin ayam tetangga yang lagi mau bertelur (+,+)
Langsung mentelengin script html-nya,
Keselip kerjaan, ketunda lagi.
Packing mau pulkam, ketunda lagi.
Akhirnya jengkel sendiri, daripada ribet ya wis pindahin aja ke blog ini.
Padahal awalnya pingin dibedain, yang ono buat resep masakan, yang ini buat tempat ngedumel.
Tapi yasudahlah, aku menyerah.

So, setelah ini, bakalan terjadi rentetan posting resep-resep masakan dari blogku di kampung sebelah.
Lagian biar lebih fokus juga nyapu ngepelnya.



Moga bermanfaat Pemirsaaahhh .... \(^-^)/


No comments:

Post a Comment